Monday, February 2, 2009

Ini Mama yg bilang loh...

Mama bilang aku mirip Mas Lintang, tapi versi cantik...mungil...imut... Mama bilang aku juga mirip onde-onde...
Papa bilang aku mirip keciput (onde-onde khas Mojokerto yg imut itu loh...)

Papa manggil aku ade' Laras...
Mama manggil aku dede' Laras, kadang juga Roro Onde-onde...
Mas Lintang manggil aku dede' bayi...kadang juga dede' Larasati atau dede' Lala...
Tante bebe' manggil aku Roro blonyo...
Banyak banget nama panggilanku...

Perkenalkan..., aku Gendhis Larasati Abimantrana... Anggota baru keluarga Widi Utama...
Aku lahir di Solo, 12 Januari 2009 di RS dr. OEN Solobaru dengan berat 3,350 Kg dan panjang 47 cm...
Namaku diambil dari kamus Jawa nya Ronggowarsito. Papa Mama berharap semoga aku jadi anak yg manis, yg membuat hati jadi nyaman & membawa kebahagiaan...
What a name.... heheheh...

No comments:

Post a Comment